Menu
Fisika-Matematika-Bahasa Indonesia-IPA-IPS

Kalahkan Pasangan Taipei, Teges/Christopher Lanjut Babak 16 Besar

  • Share


Jogja

Pasangan ganda putra Indonesia Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 di GOR Among Raga, Jogja, Selasa siang (27/9).

Pada babak 32 besar, Teges/Christopher mengalahkan pasangan Chinese Taipei lin Ting-Yu/Liu Tsu Chi dalam rubber game, 19-21, 21-15, 22-20.

Tertinggal 16-20 di set penentuan, Teges/Christopher dapat membalik kedudukan. Mereka menikung enam poin dan dapat memenangi gim ketiga sekaligus memastikan satu tempat di babak 16 besar.



“Saat sudah tertinggal 16-20 tadi kita sudah nothing to lose saja. Kalau memang rezekinya kita bisa mengejar. Pelan-pelan tadi, satu poin demi satu poin,” kata Christopher dalam keterangan resmi.

Pasangan ganda putra Indonesia Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya di GOR Among Raga, Jogja, Selasa (27/9/2022) siang.Pasangan ganda putra Indonesia Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya di GOR Among Raga, Jogja, Selasa (27/9/2022) siang. Foto: Istimewa

“Di poin itu kita malah bisa lebih safe mainnya. Saya berpikir kalau belum 21 belum gim. Masih bisa dan tidak ada yang tidak mungkin. Tetap fokus,” tambah Teges.

Teges/Christopher mengakui jika mereka masih beradaptasi dengan kondisi lapangan pada pertandingan pertamanya di turnamen ini.

“Di gim pertama kita main belum in dan terlambat panas. Di gim kedua sudah mulai enak mainnya,” ujar Teges.

Sebelumnya, pada turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022 pekan lalu, Teges/Christopher harus terhenti di babak pertama. Dalam tunamen kali ini, mereka menargetkan juara dan berambisi menembus Pelatnas utama tahun depan.

“Kita mau perbaiki hasil dari minggu lalu. Pastinya mau juara, mau berprestasi karena kan kita di Pelatnas pratama paling tua,” jelas Teges.

“Tahun depan kita mau menembus pelatnas utama,” tutupnya.

Simak Video “Tantangan Taufik Hidayat Lawan Para Komika di Pertandingan Bulu Tangkis
[Gambas:Video 20detik]
(dil/apl)



Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *