Menu
Fisika-Matematika-Bahasa Indonesia-IPA-IPS

Heboh Video Sepasang Pelajar SMA Bermesraan di Serambi Masjid Pekalongan

  • Share


Pekalongan

Viral video sepasang pelajar SMA berbuat tak senonoh di kompleks masjid di Kota Pekalongan. Sosok muda-mudi itu saat ini masih dalam penelusuran.

Video viral di media sosial. Video berdurasi 17 detik diunggah di akun Facebook PekalonganInfo.

Dalam video tersebut tampak sepasang pelajar berseragam putih abu-abu, satu orang laki-laki dan satu perempuan berhijab, tengah asyik melakukan kegiatan tak senonoh di kompleks masjid. Keduanya terlihat rebahan di bagian serambi.



Tidak selang berapa lama, ada sebuah motor mendekat dan pelajar laki-laki yang memakai kacamata itu langsung bangun dari posisinya semula.

Dalam postingan itu tertulis:

Sepasang Pelajar SMA Lakukan Aksi Tak Senonoh di Halaman Masjid Al-Muttaqin Medono.
Entah apa yang ada di benak dua remaja ini hingga nekat berbuat tak senonoh di halaman masjid. Aksi tersebut terjadi di halaman Masjid Al-Muttaqin, Medono pada Selasa kemarin (9/8).
Dua remaja yang tengah di mabuk cinta itu tak sadar jika aksinya direkam oleh seseorang. Perbuatan yang dilakukan oleh sepasang pelajar tersebut tidak patut ditiru, apalagi perbuatannya dilakukan di tempat ibadah yang suci.
Via : Erda Ts
#pekalonganinfo #pekalongan.

Dari penelusuran detikJateng, peristiwa tersebut diketahui terjadi di serambi Masjid Al-Muttaqin, Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Salah satu pengurus masjid, Ahmad Hadi, mengatakan pihaknya awalnya tidak mengetahui adanya aksi sepasang pelajar tersebut. Ia baru mengetahui setelah ada yang menyampaikan informasi soal video viral di media sosial tersebut.

“Baru mengetahui saya kaget, kapan kejadiannya, saya juga belum konfirmasi ke pengurus lainnya. Saya buka HP kok kejadiannya di Masjid Medono. Kalau melihat kejadian memang di sana (sambil menunjuk lokasi serambi sebelah kiri),” kata Ahmad kepada wartawan di lokasi, Rabu (10/8/2022).

“Biasanya kalau zuhur dan setelah zuhur di sini ramai. Bisa jadi kejadiannya sebelum itu. Kita juga tidak ada CCTV,” tambahnya.

Halaman selanjutnya, polisi turun tangan…



Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.